Review : Innisfree The Green Tea Seed Serum

Hola.

Pasca berakhirnya project 30 hari kotaku bercerita, akhirnya gw kembali menulis lagi \o/. Memang paling susah deh untuk melawan rasa males.

Kenapa gw memilih untuk mereview Innsifree Seed Serum? Jadi begini ceritanya..

Beberapa bulan kemarin muka gw jerawatan parah, panik dong. Ini gara-gara gw salah pakai night cream, ga cocoklaah pokoknya. Biasa kebawa iklan trus coba-coba malah bikin jerawatan. Sebenernya udah lama juga tau dan ingin coba Seed Serum ini, yaa harus ada triggernya dulu kali ya 🙂

Innsifree Seed Serum ini cocok banget untuk wajah yang oily macam kilang minyak. Serum yang dibuat dari biji teh hijau memiliki aroma yang khas ketika diaplikasikan pada wajah.

It says that it has a Dual Moisture Rising Technology that creates a moisture barrier on your skin and keeps your skin moisturised longer. The serum comes in a pump bottle which comes pretty handy because you only need one pump pro application. The consistency of the product as you can see is not so thick but a little bit gel-like. Its spreads pretty easily and has a soft perfume smell which is very relaxing. Once you apply it right after you washed your face, you can really feel that it’s moisturizing and they’re not lying; the serum keeps your face moisturized for a really long time.

innisfree seed serum

17273474140_58e015731d_z

Gw sendiri sangat merasakan hasil dari pemakaian Innsifree Seed Serum selama 1 bulan. Muka gw jadi ga terlalu oily dan yang paling penting pori-pori di wajah gw yang tadinya besar jadi semakin kecil. Jerawatnya gimana nid? Alhamdulillah hilang hee. Biasanya gw pakai sebelum tidur, pas paginya..muka jadi lembuuut banget haa 🙂

lebih bagus lagi kalau pakai rangkaian produk Innsifree lainnya seperti : green tea balancing skin, green tea balancing lotion. Oh ya untuk yang ingin coba terlebih dahulu ada juga trial kit-nya loh. Harganya sekitar Rp 120k. Kalau cocok langsung jadian bisa beli full size deh biar lebih irit.

Untuk harga tergantung OS yang menjual ya sis, gw sendiri beli sekitar Rp 370 ribu. Dan gw pikir dengan harga yang lumayan mahal dan hasil oke yang didapet, cukup sebandinglah.

So..Kalian berminat untuk coba skincare korea yang satu ini?

xoxo

Nidiiw

2 thoughts on “Review : Innisfree The Green Tea Seed Serum

Leave a Reply

