Nikmatnya Mie Aceh Bang Iwan – Setiabudi

Kalau ditanya apa makanan Indonesia kesukaan, gw pasti bingung jawabnya. Bayangin nikmatnya rendang, soto banjar, bubur manado, gudeg jogja aaahhh jadi laperkan. Sudah gak diragukan lagi kalau Indonesia memang surganya kuliner. Dari Sabang sampai Marauke pasti punya makanan khas masing-masing yang kaya akan cita rasa 🙂

Beberapa minggu lalu gw ngidam banget makan mie aceh. Biasanya gw makan di tempat mie aceh yang terkenal di Margonda Depok *anak Depok pasti tau*. Dari segi rasa sih biasa aja, tapi ya mau gimana ga ada piihan lain. Sampai akhirnya ada 1 tempat yang cukup terkenal karena rasa mie acehnya yang enak. Gw pernah dibawain mie ini dan berencana mengunjungi langsung tempatnya.

Namanya Mie Aceh Bang Iwan, Terletak di Jalan Setiabudi Tengah No. 7 Jakarta (belakang gedung MD, Depan resto Mbah Jingkrak). Semakin malam biasanya semakin ramai pengunjung yang notabenya adalah para pekerja kantoran *bisa sekalian ngeceng nih*

warung mie aceh Bang Iwan

Jangan sampai salah karena percis di samping Mie Aceh Bang Iwan ini ada tempat yang sama tapi dari segi rasa jelas menang si Bang Iwan *promosi* *loh*

Gw sendiri memilih menu Mie Goreng Cumi dan Martabak Special Kuah Kari. Potongan cuminya yang besar dan banyak bikin gw senang hahaa. Jangan lupa untuk minumannya bisa pilih Es Timun yang segar. Untuk harga terbilang cukup murah. Range Harga di sini sekitar Rp 13.000 – 30.000 untuk makanan dan Rp 1.000 – 10.000 untuk minuman. Kalau mau hemat bisa bawa minum sendiri dari kantor.

Menu dan list harga
Menu dan list harga
Acar Bawang..GRATIS TIS TIS
Acar Bawang..GRATIS TIS TIS
Martabak Special Kuah Kari (18k)
Martabak Special Kuah Kari (18k)
Mie Goreng Aceh
Mie Goreng Aceh
Mie Rebus *ngiler*
Mie Rebus *ngiler* pic from : zomato.com

Saran gw kalau makan di sini, siapin recehan yang banyak karena beberapa menit sekali ada aja pengamen yang datang. So gimana gaes? Ada yang pengen nyoba makan Mie Aceh Bang Iwan? Sepertinya gw akan datang setiap weekend deh haa. Anyone join with me?

xoxo

Nidi

Advertisements

One thought on “Nikmatnya Mie Aceh Bang Iwan – Setiabudi

  1. Pingback: Inilah Makanan Khas Aceh Paling Recommended di Jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s